Jumat, 29 November 2013

Cara Menghilangkan IDM Pop-up "Fake Serial Number"

Cara Menghilangkan IDM Pop-up "Fake Serial Number" - 1 Minggu kemarin IDM saya mengalami Fake Serial Number. Sebelumnya saya berkira hal ini sangat mudah diatasi namun tiap saya main komputer berkali-kali muncul Peringatan ini, dan saya agak risih ketika peringatan ini muncul terus...

Ternyata Peringatan ini muncul di semua PC yang memakai software IDM yang menggunakan Crack, Patch, dll dan saya punyak trik agar Peringatan ini Tidak Muncul Lagi..

Langkah-Langkah :
1. Download aplikasinya Disinii
2. Disable Anti Virus Anda.
3. Extrak WinRar
4. Tutup Tray IDM anda (pojok kanan bawah)

5. Copy kan Patch 1 dan Patch 2 Ke Folder IDM anda
    Contoh : Local C - Progam Files - Internet Download Manager


6. Jalankan Patch 1



7. Jalankan Patch 2


8. Selesai, Restart Komputer Anda
    dan IDM anda Tetap Full Version


Sekian dan Terima Kasih..
Semoga Bermanfaat :)


2 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com